-->
Info Tempat Wisata

Tempat Wisata di Indonesia

Tempat Wisata Menarik di Indonesia

Indonesia adalah negara kepulauan yang terdiri dari banyak pulau yang berjejer dari sabang di ujung barat sampai ke merauke di ujung timur. Indonesia juga tepat di garis ekuator Nol derajat yang membuatnya terkenal dengan sebutan Jamrud Khatulistiwa.

Lalu apakah kita sudah tahu apa saja yang bisa kita jumpai di ndonesia dan mengunjunginya sebagai tempat mengisi liburan, atau kita lebih bangga pergi ke luar negeri dari pada menyusuri indahnya indonesia. Sepertinya kita lebih bangga pergi ke Eropa padahal orang Eropa berbondong - bondong pergi ke bali, atau kita lebih tertarik mendengar cerita tentang menara Eifel di Paris sementara kita punya Borobudur candi terbesar di dunia. atau hawaii lebih bergengsi sementara kita punya pantai kuta di lombok. Lalu apakah hanya bali tempat yang layak dijadikan destinasi liburan kita di dalam negeri, atau hanya borobudur yang punya sejarah budaya yang tinggi, atau indonesia hanya punya pantai kute yang indah. tentu saja tidak karena masih banyak tempat elok yang justru lebih sering dikunjungi turis mancanegara sementara kita sendiri lupa bahwa negeri ini kaya akan potensi wisata.

lalu tempat manakah yang layak untuk dikunjungi sebagai objek wisata di Indonesia yang wajib anda kunjungi, berikut beberapa diantaranya :

Morotai
morotai

“Mutiara di Bibir Pasifik”. Pulau yang elok ini memiliki segudang daya tarik berupa pantai yang indah dengan air laut yang masih bening alami sehingga sangat cocok untuk aktivitas diving (menyelam) dan Snorkling. Pulai yang langsung berbatasan dengan negara Filipina ini juga terkenal dengan segudang sejarah dari Perang Dunia II. baca selanjutnya Pulau Morotai

Pulau Komodo
pulau komodo
Bagian dari Taman Nasional Komodo (National Komodo Park) terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan warisan dunia dengan adanya hewan Komodo atau kadal raksasa yang diperkirakan merupakan satu-satunya hewan purba yang masih bertahan mendiami Pulau ini.
tidak hanya itu kawasan ini juga memiliki Pantai dan laut yang merupakan spot terbaik didunia untuk melakukan aktivitas diving dan snorkling, baca selanjutnya -> Pulau Komodo

Kawah Putih Ciwidey Bandung
kawah putih ciwidey
Bandung menyimpan banyak keindahan alam salah satunya objek wisata Kawah Putih yang terletak di sebelah selatan dari Kota Bandung.
Ciwidey sejatinya merupakan wilayah kabupaten bandung yang terpisah dari Kota Bandung ini menawarkan keindahan Alam yang aduhai anda akan serasa berada di luar negeri hamparan bebatuan putih dan kabut putih seakan akan sebuah etalase salju yang unik dan dengan panorama kawah yang sulit dilupakan.
Seringnya, datangnya kabut dibarengi dengan hujan kecil atau embun yang padat. Udara yang dingin menggigit akan membuat Anda serasa di hutan luar negeri saat musim dingin. baca selanjutnya -> Kawah Putih

Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat
Kepulauan Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang berada di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Kepulauan ini merupakan tujuan penyelam-penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya. salah satu daerah tujuan wisata terpopuler

Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara

taman Laut Bunaken

Taman laut Bunaken memiliki 20 titik penyelaman (dive spot) dengan kedalaman bervariasi hingga 1.344 meter. Dari 20 titik selam itu, 12 titik selam di antaranya berada di sekitar Pulau Bunaken. Dua belas titik penyelaman inilah yang paling kerap dikunjungi penyelam dan pecinta keindahan pemandangan bawah laut.

selain tempat tempat wisata di indonesia yang telah disebutkan diatas sebenarnya masih banyak lagi yang akan dibahas pada artikel selanjutnya.
Silakan Share / Bagikan melalui media sosial dibawah ini :