-->
Info Tempat Wisata

Tempat Wisata di Bandung

Bandung Paris van Jawa

Bandung adalah Ibu Kota Provinsi Jawa Barat dimana sebagian besar penduduknya bersuku Sunda dan Bahasa Sunda Sebagai bahasa daerah. Bandung terkenal dengan sebutan Paris van Java yaa Paris-nya pulau Jawa karena pada masa kolonial dulu sistem tata kota Bandung sudah sangat modern dan sisa - kebudayaan bandung tersebut masih dapat kita lihat di sepanjang jalan Braga, tempat wisata Budaya paling eksotis di bandung.

pasteur - jembatan pasopati gerbang menuju bandung
Jembatan layang pasopati (pasteur) gerbang menuju kota bandung dari sini anda bisa melihat keindahan kota bandung keberbagai sudut terutama di malam hari.

Apa yang terlintas ketika anda mengdengar kata Bandung? kota yang sejuk, kota kembang, Gadis Cantik, atau wisata Kuliner yang hmm yummi. atau mungkin anda mengenal bandung sebagai pusat mode indonesia, tidak salah memang bandung kini memiliki banyak sekali distro yang siap memanjakan hobi berbelanja anda di sepanjang jalan Riau.

Wisata Kuliner di Bandung
yang menarik dari wisata kuliner di bandung adalah sebagian besar karena unik, ya lokasinya yang sebagian besar merupakan rumah tinggal yang disulap menjadi tempat makan atau sekedar tempat nongkrong yang menghadirkan nuansa serasa di rumah sendiri.
selain itu variasi makanan yang tersedia juga merupakan alasan bandung menjadi tempat wisata kuliner di bandung. Variasi jenis makanan ini didorong oleh kreativitas dan keberanian para penggiat makanan untuk menawarkan jenis makanan yang baru dan lain dari yang lain.

Wisata Budaya di Bandung
Bandung merupakan salah satu kota paling bersejarah di indonesia. Banyak bangunan tia bersejarah yang tadap dijadikan tujuan wisata, seperti : Jalan Braga, gedung Merdeka, gedung sate, dan Monumen Bandung laitan Api.

Wisata Alam di Bandung
Hawa yang sejuk itu alasan pertama datang ke kota bandung, tak salah meskipun kota bandung kini lebih panas dan sudah terjadi kemacetan apalagi saat akhir pekan. tapi bandung masih memiliki objek wisata Alam yang benar benar sejuk seperti Wilayah Lembang dan gunung tangkuban parahu, situ patengan atau Objek Wisata Kawah Putih yang sudah sangat terkenal dan sering dijadikan tempat shooting film ataupun tempat membuat foto Prewedding.

objek Wisata situ patengan
Tempat Wisata Situ patengan - hawa sejuk tempat yang indah belum terkenal

Dari Sekian Banyak objek Wisata di bandung Wisata belanja dan Kulinerlah yang sekarang sedang menjadi primadona. bandung memang masih memiliki banyak objek wisata yang belum terkenal, maka saya akan membahasnya pada kesempatan lain. untuk informasi lebih banyak tentang bandung silakan klik  tempat wisata bandung
Silakan Share / Bagikan melalui media sosial dibawah ini :